Manfaat Masker Kefir Asli (original)

Manfaat Masker Kefir Asli (original) - Zaman sekarang, masker kefir semakin populer di dunia kecantikan. Hal ini dikarenakan manfaat dari masker kefir yang sangat baik untuk kulit. Selain itu, bahan untuk membuat masker kefir adalah 100% organik. yaitu terbuat dari susu sapi maupun kambing etawa.


Apa Itu Masker Kefir?


Masker kefir merupakan masker yang dibuat dari endapan fermentasi susu sapi atau susu kambing etawa. Bahan dalam pembuatan masker kefir mengandung asam amino dan bakteri baik bernama lactobacillus. Kandungan dari bakteri baik ini akan membersihkan kulitmu dari bakteri dan debu yang menempel pada wajah kamu dengan begitu wajah kamu akan lebih bersih dan terhindar dari jerawat yang mengganggu.Kandungan asam aminonya membuat kelembapan kulit kamu tetap terjaga. Untuk memaksimalkan kegunaan masker kefir ini, maka sebaiknya kamu menggunakan secara rutin.

Manfaat Masker Kefir


Pada masker kefir terdapat kandungan AHA. Ini bermanfaat untuk anti aging alias mengurangi kerutan dan memperlambat proses penuaan pada kulit. Selain hal tersebut, komedo dan jerawat pun dapat diatasi.

Keunggulan utama dari masker kefir adalah bahan utamanya adalah bahan yang natural dimana terbuat dari susu sapi atau kambing ettawa yang difermentasi. Oleh karena tu bagi kamu yang khawatir dengan penggunaan skincare maupun kosmetik dengan bahan kimia yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit, kamu bisa lebih lega jika menggunakan masker kefir.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan kulit cerah alami, masker kefir dianjurkan. Hal ini dikarenakan masker kefir dapat membantu kamu melepaskan sel-sel kulit mati pada kulit dan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru sehingga membuat kulit kamu cerah alami.

Efek Samping dari Masker Kefir


Kalau dari tadi hanya manfaat dan kehebatannya saja, kali ini saya akan membahas mengenai efek samping yang mungkin  ditimbulkan pada pemggunaan masker kefir. Walaupun tidak semua orang akan mengalami efek samping ini, namun ada baiknya kamu mengetahuinya. Berikut adalah efek samping yang ditimbulkan:

1. Gatal
Efek pertama yang biasanya dirasakan adalah  gatal. Namun gatalnya tidak parah kok, hanya sedikit gatal saja. Hal ini dikarenakan masker kefir membantu melepaskan sel-sel kulit mati dan membantu meregenerasinya. Namun, apabila rasa gatal yang ditimbulkan semakin parah, sebaiknya kamu kurangi penggunaannya atau berhenti menggunakannya. Hal ini disebabkan kulit setiap orang berbeda-beda, ada yang hypersensitif dan ada yang tidak.

2. Timbul Bintik Merah
Timbulnya bintik merah juga sering dikeluhkan oleh pengguna masker kefir. Ini dikarenakan proses detoxifikasi. Namun, apabila bintik merah semakin parah pertimbangkan untuk mengurangi penggunaannya atau berhenti menggunakannya.

Rekomended Tidak Menggunakan Masker Kefir?


Berdasarkan pengalaman pribadi saya, penggunaan masker kefir rekomended. Saya dapat masker dari yang jual masker kefir asli original di www.jualmaskerkefir.com. Memang pada awalnya terasa sedikit gatal namun pada pemakaian ke dua dan ketiga rasa gatal tersebut berangsur-angsur berkurang. Di pemakain keempat bahkan sudah tidak terasa gatal.

Yang saya rasakan saat menggunakan masker ini adalah kulit menjadi lebih halus, lebih lembab, dan lebih putih.

Namun hal yang paling saya tidak suka adalah bau alami dari kefir. Baunya seperti keju baru jadi terus ditempelin ke wajah. hahaha tapi masih lebih mending daripada masker yang dibuat dari telur. haha.

Disclaimer: Gambar, dan artikel yang ada di web ini semua berasal dari DOKUMENTASI PRIBADI. Jika Anda ingin mengunduh gambar tersebut harap hubungi kami terlebih dahulu
Disqus Comments